About

syarif_ku.jpgAwalnya saya tidak terlalu mengetahui mengenai dunia per-blog-an, pertama kali denger nama blog mungkin baru tahun 2005 dari mas hartanto, tapi saya masih tidak terlalu ngeh dengan dunia ini, baru setelah beberapa kali membaca blog dari teman-teman yang saya kenal (hartanto, iwan, trias, dll) ternyata menarik juga untuk dapat menuliskan sesuatu cerita, komentar, ide, opini dan apapun lainnya melalui blog ini. dari sana-lah kemudian saya mulai mencoba untuk membuat blog sendiri.

Blog ini saya namakan kisah kasih keluh kesah karena sesuai dengan isi yang ingin saya tuangkan dalam blog ini yaitu mengenai kisah, kasih, keluh dan kesah saya, yang kadang-kadang selalu muncul dalam lamunan tetapi tidak pernah dituangkan dalam suatu tulisan. Deskripsi singkat berupa tulisan a sketch of my journey through the living earth menggambarkan bahwa kehidupan ini masih berupa sketsa-sketsa saya dalam mewarnai kehidupan dan sketsa-sketsa saya dalam perjalanan menjelajahi dunia……(mudah-mudahan Inggris-nya tidak salah..hehehe).

______________________________________________

berdua_small_brd.jpgKita pertama kali bertemu di Kampus Biru Fakultas Perikanan IPB. Namanya adalah Astrid Kania, kebetulan dia saat itu yunior saya di kampus, akhirnya terjadilah pengejaran cinta seorang anak manusia terhadap jodohnya dan dinding Laboratorium Ichtiology-pun menjadi saksi bisu, bagaimana pendekatan seorang senior terhadap yuniornya 😀 .  Akhirnya, terajutlah tali percintaan itu pada tanggal 17 Februari di tahun 1993, yang kemudian dilanjutkan ke jenjang pernikahan pada tanggal 17 April 1999. ( kita berdua lahir pada tanggal 17 Februari loh…. 😀 )

our wedding anniversary
Daisypath Ticker

______________________________________________

fakhri_small_brd.jpgPada tangal 14 Januari 2000, lahirlah buah hati kita yang pertama, seorang anak laki-laki dengan berat: 2.6 kg dan panjang: 48 cm di RS Persahabatan, Jakarta pada pukul 9.30 malam. Dia kita beri nama Fakhri Muhammad Hafizh, kita berharap nanti menjadi kebanggaan serta terpuji, dan dapat menjadi pemelihara dunia yang membanggakan dan juga penghapal Al-Qur’an yang membanggakan (cat: Hafizh pada satu buku kita temukan berarti pemelihara, pada buku lain berarti juga penghapal Al-Qur’an). 

Lilypie 6th to 18th Ticker

______________________________________________

davin_small_brd.jpgBerselang 4 tahun kemudian, lahirlah putra kedua yang kita beri nama Davin Muhammad Maulana. Lahir pada tanggal 26 November 2004 di RS BMC, Bogor pada pukul 10 malam, dengan berat: 2.8 kg dan panjang: 48 cm. Kita berdua berharap, dia dapat menjadi anak yang cerdas dan terpuji serta menjadi orang yang dihormati dan menjadi manusia berjiwa penolong.

Lilypie 3rd Birthday Ticker

______________________________________________

2 Responses to About

  1. eka says:

    mas…
    udah nyampe kirimannya…
    thanks yah, saya bingung mau nyari email mas ngga ketemu…
    akhirnya ketemu di blog nya mas Hartanto hehehehe…

    salam dari bali,

    eka

  2. syarif says:

    Bli Eka,…
    sama-sama terima kasih juga
    email saya: syarif.budhiman@gmail.com